Cerita Pengalaman di Kampung Halaman

Kamis, 12 Januari 2012 Label:
Ketika itu gw berlibur ke rumah nenek gw yang berada di Cililin tepat nya di Ganung Halu. Saat itu ada acara halal bihalal di daerah pesantren dan gw pun berangkat dari rumah nenek gw berdua sama sodara. Kami berangkat dari jam 8 malam dan berakhir kira2 jam 2 malam. Awal kami pergi, kami tidak merasakan sesuatu hal yang aneh.

Sepulang dari acara tersebut kami pun pulang sekitar jam 1 lebih. Karena jarak dari pesantren ke rumah kira2 5 KM, kami pun mengobrol panjang lebar di perjalanan. Berhubung sodara gw baru pertama kali kesini, dia pun bertanya hal2 yang aneh di sekitar kampung ini, dia bertanya seperti ini:
S=sodara G=gw

S : Eh di tempat sini banyak penampakan ga ??
G : Kalo penampakan sini kagak ada, kalau peliharaan goib sih banyak.
S : Peliharaan goib ? maksud lu kaya yang melihara hantu atau jin gitu ?
G : Iya, tapi hantu atau jin nya tidak menampakan diri seperti hantu2 lain melainkan menampakan seekor binatang seram.
S : Ah masa sih ?? gw ga percaya.
G : Terserah sih, gw cuman ngasih tw aja.

Setelah selang beberapa menit sampai ke rumah nenek, kami pun melihat 2 cahaya merah menyala di sekitar pohon pisang. Sodara gw nanya "Itu apaan ?". Tanpa mikir yang aneh2 gw cuman jawab "Barangkali itu orang yang ngeronda sambil ngerokok".

Tetapi karena penasaran sodara gw mencoba mendekati cahaya tersebut. Semakin dekat, cahaya itu semakin menyala dan tidak hanya 2 cahaya yang kami lihat melainkan 3 cahaya. Rasa penasaran pun semakin menjadi. Kami mendekati cahaya tersebut.

Alangkah kaget nya kami, karena cahaya tersebut ternyata sepasang bola mata seekor binatang yang kami pikir itu kucing, tetapi kucing tersebut berukuran tidak normal seperti kucing2 lainnya. Bukan hanya itu, ekor nya pun panjang menjulur hingga ke atas kepalanya. Ekor tersebut mengeluarkan cahaya.

Kami pun sontak terkaget dengan apa yang kami lihat, dan kami pun lari terbirit2 menuju rumah. Setiba nya di rumah, kami pun masuk dengan tergesa. Untungnya waktu itu om gw berada di ruang tamu sedang menonton tv. Om gw bertanya "Ada apa ? kok kalian lari terbirit2 ?", dan kami pun menceritakan kejadian yang kami lihat.

Om gw hanya tertawa dan mengatakan "Memang benar apa yang kalian lihat. Makhluk itu makhluk jadi2an yang dipunyain oleh seorang guru spiritual di daerah ini". Yang katanya seekor kucing besar bermata dan mempunyai ekor bercahaya itu adalah jelmaan dari nenek buyut guru tersebut yang selalu menjaga kampung itu dari orang2 yang beniat jahat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
ARFY'S BLOG © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0