Milan Siapkan Rp81 M untuk Pengganti Silva

Jumat, 27 Juli 2012 Label:

Pemain Montpellier, Mapou Yanga-Mbiwa (DAYLIFE)
VIVAbola - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan pihaknya telah mengajukan tawaran resmi kepada bek tengah Montpellier, Mapou yanga-Mbiwa. Pemain Prancis 23 tahun itu diproyeksikan untuk menjadi pengganti Thiago Silva yang dilepas ke PSG.

Milan dikabarkan siap menggelontorkan dana senilai €7 juta atau setara Rp81 Milyar demi membawa Mapou yanga-Mbiwa ke San Siro di bursa transfer musim panas ini. Dan dalam waktu dekat, perwakilan Milan akan terbang ke Prancis guna melakukan negosiasi dengan Montpellier.

"Kami telah membuat penawaran. Dalam waktu dekat kami akan melakukan perjalanan ke Montpellier. Segera Kami akan melihat perkembangan apa yang terjadi," ujar Galliani kepada La Gazzetta dello Sport, Jumat, 27 Juli 2012.

Pihak Montpellier disinyalir tidak akan membiarkan aset potensialnya lepas begitu saja dengan harga 'rendah' yang ditawarkan Milan. Namun Rossoneri dilaporkan akan memperingatkan Montpellier untuk menerima tawaran tersebut atau membiarkannya hengkang dengan status bebas transfer tahun depan.

Kontrak Mapou yanga-Mbiwa bersama Montpellier memang akan berakhir pada tahun 2013. Sehingga membuat pemain kelahiran Republik Afrika Tengah itu akan berstatus free agent musim panas depan sehingga bebas melenggang ke Milan. Mapou yanga-Mbiwa sejak lama diketahui memendam keinginan mengenakan kostum Setan Merah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
ARFY'S BLOG © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0