Denmark Main Cerdas

Minggu, 10 Juni 2012 Label:
"Jika Anda ingin mengalahkan tim-tim di Grup B, Anda perlu bermain di level tinggi."
Morten Olsen (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Pelatih tim nasional Denmark, Morten Olsen, memuji penampilan timnya yang sukses mengalahkan Belanda. Menurut Olsen, Tim Dinamit telah menunjukkan kenapa mereka pantas lolos ke Piala Eropa.

Denmark berhasil mengantongi tiga poin setelah mengalahkan Belanda 1-0 pada laga perdana Grup B Piala Eropa di Metalist Stadium, Sabtu 9 Juni 2012. Gol semata wayang Denmark dicetak gelandang Michael Krohn-Dehli pada menit 24.

Pada laga itu, Denmark sebenarnya terus ditekan Belanda. Namun, Nicklas Bendtner dan kawan-kawan mampu menjaga konsentrasi mereka dan memukul balik The Flying Dutchmen di saat yang tepat.

"Jika Anda ingin mengalahkan tim-tim di Grup B, Anda perlu bermain di level tinggi," kata Olsen seperti dilansir Sky Sports.
"Kami membutuhkan penampilan yang bagus dan itulah yang terjadi. Tentu saja Belanda punya banyak kesempatan, tetapi begitu juga kami."

"Yang paling penting adalah kami percaya dengan cara kami sendiri bermain sepakbola, dan ini sangat penting melawan tim seperti Belanda. Ini menunjukkan bagaimana kami lolos ke turnamen ini," ucap Olsen.

Dengan kemenangan ini, Denmark sukses bertengger di peringkat pertama Grup B dengan tiga poin, sementara Belanda di posisi terakhir dengan angka nol.
Pada laga berikutnya, Denmark akan menantang Portugal pada 13 Juni mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
ARFY'S BLOG © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0