Mario Gomez Bayar Lunas Kepercayaan Loew

Minggu, 10 Juni 2012 Label:
Striker 26 tahun itu mengaku tidak menyangka menjebol gawang Portugal lewat tandukan.
Ekspresi Mario Gomez usai menjebol gawang Portugal (REUTERS/Thomas Bohlen)
VIVAbola – Mario Gomez menjadi pahlawan kemenangan 1-0 tim nasional Jerman atas Portugal di laga penyisihan Grup B Piala Eropa, Sabtu 9 Juni 2012. Gol semata wayang striker Bayern Munich di L’viv Arena, Ukraina, itu tercipta di babak II.

Sepanjang 45 menit pertama, Jerman dan Portugal hanya bermain imbang tanpa gol. Skuad Der Panzer akhirnya memecah kebuntuan di menit 72 berkat gol Gomez. Striker 26 tahun itu mengaku sempat tidak menyangka menjebol gawang Portugal lewat tandukan.

“Saya sempat mengira bola memantul, tapi justru mendarat di kepala saya. Kemudian tidak sulit lagi bagi saya untuk menanduknya,” ujar striker jangkung ini seperti dilansir situs resmi UEFA, Minggu 10 Juni 2012.

Gomez pun tak mampu menutupi kebahagiaan karena sukses mengantarkan kemenangan di laga pertama Jerman. Ia merasa telah membayar kepercayaan yang diberikan pelatih Joachim Loew.

“Saya sukses menjalani dua tahun terakhir dan perjalanan panjang menuju ke sini. Saya sangat bahagia karena pelatih memberi kepercayaan kepada saya. Sejak hari pertama datang, saya punya firasat bagus dan terbukti mampu membayar kepercayaan pelatih,” tuturnya.

Berkat kemenangan tersebut, Jerman sementara ini memimpin klasemen Grup B bersama Denmark. Denmark juga menang dengan skor sama atas Belanda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
ARFY'S BLOG © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0