Lampard Dipastikan Absen di Euro 2012

Jumat, 01 Juni 2012 Label: ,
Posisi Lampard akan diisi oleh gelandang muda milik Liverpool, Jordan Henderson.
Gelandang Inggris, Frank Lampard  
VIVAbola - Hanya satu pekan sebelum Euro 2012 bergulir, kabar buruk kembali menerpa Timnas Inggris. Gelandang veteran mereka, Frank Lampard, akhirnya dipastikan absen setelah mengalami cedera paha pada latihan hari Rabu lalu, 30 Mei 2012.

Pemain berusia 33 tahun itu menjalani pemeriksaan dokter pada hari Kamis, 31 Mei 2012. Dan pihak dokter menyarankan manajer Inggris, Roy Hodgson, untuk mencari pengganti bintang berpengalaman itu.

Lampard menyusul Gareth Barry yang sebelumnya sudah dicoret lebih dulu karena cedera perut. 'Super-Lamps' akhirnya gagal merasakan pengalaman keempat kali tampil di turnamen kelas dunia.

"Ini adalah pukulan besar untuk tim, terutama setelah kehilangan pemain senior lain seperti Gareth Barry. Faktanya, dokter tidak menggaransi Frank bisa ambil bagian di babak fase grup, itu berarti kami harus mencari penggantinya di posisi gelandang tengah," ujar Hodgson kecewa, seperti yang dilansir situs resmi FA.

"Selain pukulan besar untuk saya dan tim, saya sangat sedih untuk Frank. Dia sedang dalam form yang bagus dan sudah tidak sabar tampil di turnamen itu. Dia membuat kontribusi besar dalam kualifikasi jadi akan sangat kejam dia mendapatkan cedera hanya beberapa saat sebelum turnamen," lanjutnya.

Posisi Lampard akan diisi oleh gelandang muda milik Liverpool, Jordan Henderson, saat berlaga di Ukraina-Polandia. 'The Three Lions' akan memulai laga mereka di Grup D melawan Prancis pada 9 Juni nanti.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
ARFY'S BLOG © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0