Bunuh Diri di Rel Kereta Api

Kamis, 12 Januari 2012 Label:
ASSLAMUALAIKUM WR.WB

Hai namaku Ria, aku tinggal di Ciamis. Ini pengalamanku saat SMP tepat nya saat aku kelas tiga. Sekarang sih alhamdulilah aku sudah mahasiswa tingkat 3. Oce ne kisahku...

Hari Sabtu waktu nya anak sekolah pada semangat, secara mau malam Minggu. Aku dan teman2 ku mutusin ke rumah temanku yang bernama Ucu. Aku emang baru akrab dengan teman2 ku ne, maklum baru pindah sekolah.

Rumah Ucu lumayan kampung banget. Sekilas kami melihat pemandangan yang asri banget dan juga tampak sebuah perlintasan rel. Beberapa menit setelah itu kami berhenti. Aku pikir sudah sampe, masa Alloh tau nya masih harus jalan kaki, mana kuburan yang dilihat. Ya rabb ampuni dosa saya ngelihat kuburan serem amat ya. 30 menit berlalu akhirnya nyampe juga itu rumah si Ucu, mana kaki dah berkonde, pegel amat ne kaki serasa lagi jalan ke gunung...

Kami semua pun bertemu dengan ibu Ucu. Kami pun bertegur sapa karena emang kami semua baru ke rumahnya. Sebelum nya ibu Ucu menawarkan kami makan tapi kami semua kompak tuk beli mie instan. Setelah beli kami penasaran sama itu pohon rambutan yang rindang dan berbuah.

Aku : Cu buah nya dah merah ya? boleh ya kita petik
Ucu : Boleh, tar aku bawa galah buat ngambil nya
Ari : Wah pesta rambutan ne... hehe (sambil ketawa)
Sri yang lagi masak pun dah beres. Kita pun mencuci rambutan yang tadi sambil mau santap2. Aku pun tercetus
Cu : Rumah mu dekat rel ga?
Ucu : Iya, itu di sebelah Timur, lumayan dekat lah.
Aku : Oh, banyak makhluk dong?
Ucu : Tentu

Akhir nya kami putuskan untuk menceritakan hal gaib di sekitar rel. Tak lama Sri bilang "Ga ada yang ketabrak ya?". Baru mau dijawab warga pada teriak ada yang kelindes. Masya Alloh dah kejadian, kami pun saling memandang satu sama lain, kita putuskan untuk melihat keadaan korban...

Ga aku sangka ga kebayang, itu korban mengenaskan, mana pas solat ashar lagi. Kondisinya daging+usus berantakan kemana2, kepala entah kemana, kaki dan tangan ditemukan agak jauh dari korban. Yang paling parah lagi, aku ga pake sandal saking panik, mana itu mayat darah nya bercucuran kesamping aku lagi. Hari Sabtu yang tidak menyenangkan. Setelah itu kami putusin tuk pulang karena hari dah sore dan gemericik ujan. Setelah sampe rumah aku ampe ga pengen makan lagi.

Hari Senin pun datang, aku dan teman2 penasaran dengan kelanjutan cerita korban. Ternyata disitulah awal dari semua teror terjadi. Ucu bercerita, saat magrib tiba setelah kecelakaan bunuh diri itu terjadi semua sunyi senyap kaya kuburan. Udah dekat kuburan, ditambah lagi itu makhluk berkeliaran. Satu persatu rumah warga diketukin pintunya dengan suara tangis kesakitan yang luar biasa, ada juga yang bilang ditampakin dengan kondisi tanpa kepala sambil mengeram...

Ada juga satu warga yang di rumahnya ga punya toilet terpaksa harus keluar rumah buat ngeluarin BB nya di jerambah. Kata orang sana, saat sedang asik2nya tiba2 ada suara tangisan. Mula2 sih jauhan, tapi makin lama semakin dekat. Otomatis itu warga cepet2 cebok, setelah selesai pas pake celana, masya Alloh itu hantu ada di belakang rumahnya dengan kondisi yang tak berbentuk sambil meminta kepalanya.

Akhirnya ada warga yang ga sengaja pulang melewatin rel menemukan sepotong kepala. Hebohlah saat kepala itu ditemukan. Alhamdulilah teror itupun dah ga ada lagi.

Itulah pengalaman ku dan cerita dari teman ku yang takkan terlupakan. Makasih telah setia membaca. Dan maaf kalau kepanjangan serta cara penulisannya yang agak acak2, atau karena mungkin ceritanya kurang berkenan. Hanya satu pesan yang saya sampaikan, cuma Alloh yang mengetahui semua makhluk yang telah meninggal. Wassalamualaikum wr wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 
ARFY'S BLOG © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0