Peraturan Baru SF Point Blank

Rabu, 11 Januari 2012 Label:
Hai cheaters and programmers Indonesia,

Dengan ini kami beritahukan, kami akan melakukan ban permanent bagi siapa yang menyebarkan cheat berasal dari released group yang menamakan diri PKL atau Pekalongan Cheater, dan kami yakin bahwa komunitas ini dengan sengaja memberikan cheat terutama pada game Pointblank dengan itikad tidak baik dengan menambahkan keylogger pada saat ini dan ini sudah meresahkan komunitas Chibi sendiri.

Ciri-cirinya:
- Terdetect Trojan oleh Antivirus KIS & AVIRA
- Terdetect win32.variat oleh NOD32
- Terdetect open Port ke Gmail oleh AVAST

Tetap berhati-hati jika terdetect sebagai backdoor atau ada open port ke gmail saat menggunakan cheat.

Juga beberapa penipuan terhadap members Chibi oleh team PKL terhadap penjualan cheat pointblank di Chibi.

Untuk team PKL mohon untuk meninggalkan Chibi, kami tidak menerima kalian dikomunitas kami lagi. Kami akan melakukan banned secara massal semua id yang berhubungan dengan PKL di Chibi Cyber.

Kami akan melakukan tindakan sepantasnya demi melindungi komunitas kami dengan semua cara.

Untuk seluruh members, jangan sembarangan sharing di Chibi, terutama cheat pointblank, jika secara sengaja atau tidak, sharing PKL cheat di Chibi, kami akan membanned permanent langsung. Hal ini akan berlaku efektif untuk semua post mulai Minggu, 7 Desember 2011 hingga waktu yang tidak ditentukan.

Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
ARFY'S BLOG © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0